Tom Brady Tidak Jadi Pensiun

By Nad

nusakini.com - Internasional - Tom Brady, salah satu pemain terhebat dalam sejarah NFL, akan kembali untuk musim ke-23nya hanya enam minggu setelah mengumumkan pengunduran dirinya.

Quarterback, 44, mengatakan bulan lalu dia mengakhiri karir bermainnya setelah memenangkan rekor tujuh Super Bowl.

Tapi Brady sekarang mengatakan dia memiliki "urusan yang belum selesai" dan akan bergabung kembali dengan Tampa Bay Buccaneers.

"Dua bulan terakhir ini saya menyadari tempat saya masih di lapangan dan bukan di tribun," katanya di media sosial.

"Waktu itu akan datang. Tapi tidak sekarang. Saya mencintai rekan satu tim saya, dan saya mencintai keluarga saya yang mendukung. Mereka membuat semuanya menjadi mungkin. Saya kembali untuk musim ke-23 saya di Tampa."

Pelatih kepala Tampa, Arians, menyambut baik perubahan pikiran Brady, sementara manajer umum waralaba Jason Licht mengatakan dia "senang".

"Tom Brady suka bermain football sama seperti siapa pun yang pernah saya dekati," kata Arians. "Seperti yang Tom katakan, tempatnya sekarang adalah di lapangan football.

"Dia masih bermain di level kejuaraan dan sama produktifnya dengan siapa pun di liga musim lalu. Kami senang dia memutuskan untuk terus bermain dan bekerja untuk memenangkan kejuaraan lain."

Brady bermain di 10 Super Bowl, termasuk comeback luar biasa dari ketertinggalan 28-3 melawan Atlanta Falcons pada 2017, dan memenangkan Super Bowl dalam tiga dekade berbeda. (bbc/dd)